pd awalnya blog ini dibuat utk mencoba hal2 baru yg ditemukan dlm mengembangkan tampilan blog utama penulis...seiring waktu blog ini akan terisi dg pengalaman penulis dlm mengarungi dunia maya

woro-woro

under construction

Kamis, 24 Januari 2008

promosi milis

jika Anda bergabung pada suatu milis dan ingin mempromosikan kepada teman2 Anda, beberapa hal dapat Anda lakukan seperti membicarakannya saat Anda bertemu dengan mereka di jalan, menelpon atau SMS mereka, mengirim email.. dan lain sebagainya...

beberapa minggu yang lalu saya menemukan sebuah cara yang asyik untuk mempromosikan milis yang saya ikuti...

jika Anda memiliki sebuah situs pribadi atau blog atau minimal Friendster mungkin Anda ingin mencoba hal berikut ini..

- sign in pada milis Anda
- lihat kotak menu berwarna biru di samping kiri.. klik "promote"
- ada dua tampilan yang bisa Anda pilih..
- copy paste kode HTML yg Anda inginkan pada situs, blog atau friendster Anda.

catatan :
- untuk friendster, Anda bisa paste kode HTML tersebut pada bagian "about me" atau "who I want to meet" atau pada bagian "media box"

1 komentar:

Eko Nurhuda mengatakan...

Hai, thanks ya udah mampir ke blogku. Sebagai tanda terima kasih blog ini sudah aku link ke blogku. Oya, tips milisnya berguna bgt, selama ini aku gak tahu lho cara menggunakan milis. Thanks ya...

Salam,
Ecko

Powered By Blogger
mau tukar link banner.. salin dan tempel kode ini ke blog anda
e-adhie e-adhie

yuk..da..da..bye..bye..!

Saya cm menulis apa yg saya alami di dunia maya & sekedar berbagi, mgkn sesuatu yg ga penting ini malah penting buat orang lain, namanya juga orang goblog ngomong soal IT.. jadi kl ada kesalahan ya maklum aja..;)